Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nama Nelwan Indarto Mencuat

 0
 
 0
image
SEMARANG, suaramerdeka.com - Nama Nelwan Indarto ketua Klub Putra Jaya Semarang mencuat jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Pengkot Perbasi Kota Semarang yang akan dilaksanakan 15 Januari. Pria yang kini menjabat sebagai bendahara Perbasi Kota tersebut muncul setelah Klub Sahabat mewacanakan diri untuk mencalonkannya.
Poa Seng Goeng, Ketua Pengurus Harian Klub Sahabat mengatakan, figur Nelwan Indarto dianggapnya tepat untuk memimpin Perbasi. Selain memiliki pengalaman berorganisasi, pria yang akrab disapa Nelwan itu juga memiliki kapabilitas memimpin Perbasi.
"Kami berencana mencalonkannya. Tak menutup kemungkinan ada calon lain yang akan maju. Tapi hingga saat ini belum ada yang muncul," papar Ketua Perbasi Kota Semarang periode 2007-2011 itu.
Ditambahkan, siapapun yang terpilih menjadi ketua, Poa Seng berharap tokoh tersebut bisa melanjutkan program kegiatan yang sudah berjalan di masa kepemimpinannya. Di antaranya kejuaraan pelajar, kejuaraan antar klub serta mensuport kegiatan bola basket di sekolah-sekolah.
"Tapi yang tak kalah penting adalah menyiapkan tim untuk persiapan Porprov Banyumas nanti. Karena Semarang harus bisa mempertahankan gelar juara di Porprov 2013," tegasnya.
Sementara Eko Prasetyo GP, sekretaris Musyawarah Cabang (Muscab) Pengkot Perbasi mengatakan, ada tujuh pemegang hak suara, yaitu enam klub serta satu korp wasit.
"Untuk bisa mencalonkan diri, dibutuhkan dukungan minimal dari dua klub. Maka dimungkinkan, para calon masih menggalang dukungan. Klub pun menyimpan nama calonnya, dan baru akan disampaikan di pelaksanaan Muscab nanti," paparnya.
Selain memilih ketua, Perbasi juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh, instansi dan sponsor yang banyak memberi suport pada kegiatan olahraga bola basket pada Muscab nanti. Eko Prasetyo GP menambahkan, panitia saat ini sedang menginventarisir siapa saja yang akan mendapat penghargaan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Basketball Cursors at www.totallyfreecursors.com