Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Anak basket | 1A keadaan akhir: akhir Webb 3-pointer memberikan judul Woodlawn pertama

Peoria-Ada A.J. Webb berdiri, bertanya-tanya apakah tembakannya akan berdiri.Bertanya-tanya apakah Woodlawn akan menang pertama anak laki-laki kejuaraan basket negara setelah nya 3-pointer memberikan Woodlawn unggul satu poin.Timnya tertinggal oleh dua dan 15,8 detik bersinar pada jam di atas pengadilan di Carver Arena, Webb, 5-kaki-11 senior, mengirim tembakan ke arah keranjang yang menarik mengaum bahkan sebelum mencapai bagian dalam bibir.Poin yang mengangkat, memberikan Woodlawn memimpin kelima dan terakhir dalam kemenangan 48-45 Kelas 1A kejuaraan melawan Carrollton."Sepertinya butuh waktu yang lama," kata Webb dari 15,8 detik akhir pertandingan. "Ini bahkan belum memukul saya belum bahwa kita champs negara.""Hanya saja tahap, keadaan," kata pelatih Woodlawn Shane Witzel tembakan. "Itu tembakan, baik bersih Dia punya banyak keberanian (menjadi) bersedia untuk mengambil gambar itu.."
Berbicara tentang keberanian, tidak lama setelah Webb menempatkan Woodlawn depan 46-45, Carrollton Joey Coonrod (16 poin, 17 rebound, 3 assist) menyaksikan usahanya pada akhir memimpin menggoda orang banyak, pertama memantul dari belakang RIM, maka depan, sebelum jatuh dengan kurang dari enam detik tersisa.
Kemudian ada lemparan bebas Kristen Hollenkamp dengan 2,1 detik tersisa setelah pelanggaran Carrollton. Tenggelam mereka berdua, lebih tenggelam harapan Carrollton itu.
"Itu besar, menempatkan kami oleh tiga," kata Webb.
Carrollton (30-5) tidak pernah menerima tembakan tersebut pada tembakan game-mengikat. Sebuah lulus inbounds yang melakukan perjalanan setengah panjang pengadilan disambut dengan tangan Woodlawn banyak. Sebuah bola melompat dipanggil. Woodlawn bola. Mereka 2,1 detik menghilang.
3 Webb bukan kopling hanya membuka atau menutup ditembak.
Hollenkamp yang 3-pointer dengan 4,7 detik tersisa di babak pertama memberi Woodlawn (29-5) memimpin 30-27 pada babak pertama.
Gabe Owens membuka keempat dengan dua 3s yang memberi Woodlawn memimpin 43-41.
"Itu kekuatan tim ini," kata Witzel. "Kami memiliki orang yang bisa memukul tembakan-tembakan."
Kekuatan lain untuk Woodlawn adalah kurangnya turnovers. Para Kardinal yang dilakukan empat sampai yang Carrollton 11 dan mencetak 13 poin dari mereka.
"Saya tidak akan pernah memikirkan (negara pemenang) pada awal karir SMA saya, tetapi sekarang telah terjadi," kata Webb.
Pemain dari permainan: Kristen Hollenkamp, ​​Woodlawn, 15 poin, 7 rebound, 2 assist, 2 blok.
Kunci pemain: Woodlawn - A.J. Webb, 10 poin, 3 assist, 2 steal; Gabe Owens, 11 poin, 4 assist, 3 steal. Carrollton - Joey Coonrod, 16 poin, 17 rebound, 3 assist; Yordania Harr, 12 poin, 6 rebound; Mike Fraley, 11 poin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Basketball Cursors at www.totallyfreecursors.com